Wednesday 31 January 2018

Hari Pertama PKL di BLC TELKOM KLATEN

 Asssalamu'alaikum Wr. Wb.





Sebelumnya Perkenalkan nama saya Agung Dimas Sanjaya dari SMK N 1 KISMANTORO,Wonogiri Jawa Tengah.

Disini  saya akan berbagi sedikit tentang pengalaman saya di hari pertama di TELKOM KLATEN.Saya tidak menduga bahwa pkl di TELKOM KLATEN jatuh  pada hari Rabu,31 Januari 2018.Rencana dari sekolah pada tanggal 5 Februari 2018.Dan akhirnya di hari Rabu 31 Januari 2018 adalah hari pertama PKL.Sungguh tak terduga pada waktu perkenalan di depan teman-teman baru.Rasa nya tuh campur aduk.Senang,malu,tegang,takut dan masih banyak lagi.Ada juga ritual rutin yang membuatku cukup malu tapi asik.Dan akhirnya setelah berkenalan,dan melaksanakan ritual rutin itu,rasa campur aduk itu menjadi rasa yang cukup menyenangkan.Karena mendapatkan cukup banyak teman disini.

Dan setelah perkenalan selesai,saya disimpulkan tata tertib  selama PKL di BLC TELKOM KLATEN yaitu:

1.Berpakaian Rapi,Sopan,dan memakai baju berkerah
2.Mauk jam 08.00 dan pulang jam 04.00
3.Belajar disini harus memiliki tujuan yang jelas
4.Tidak boleh bermain game ataupun berpacaran
5.Wajib membuat Blog,Karena absen setiap hari  melalui Blog
6.Jam 12.00-13.00 istirahat
7.PKL disini minimal 90 hari
 

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai pengalaman mengenai hari pertama Saya PKL
di BLC TELKOM KLATEN

Wassalamualikum Wr Wb





Load disqus comments

2 comments